Join Your Hogwarts House ?! Asrama Mana Yang Akan Kalian Pilih di Hogwarts Pottermore

11:33 AM
Setelah kemarin Aku review sedikit mengenai Patronus, naaah ternyata di Pottermore gak hanya itu saja, kita juga bisa mengikuti kuis untuk menentukan asrama mana yang akan kita dapatkan menurut kepribadian kita dan jawaban yang jujur dari sekian pertanyaan yang sudah terjawab. Nama kuisnya adalah "Sorting Hat"

Jika kalian emang penggemar setia dari Harry Potter, kamu pasti tahu soal Hogwarts—salah satu sekolah sihir terbaik yang menjadi tempat Harry menimba ilmu. Hogwarts sendiri memiliki beberapa asrama berbeda yang anggotanya dipilih berdasarkan watak masing-masing. kalian pasti tau ada 4 asrama di Hogwarts, yaitu antara lain Gryffindor, Ravenclaw, Hufflepuff, dan Slytherin. Seperti yang kita tau, Harry Potter sendiri berada di asrama Gryfindor.

Sesuai dengan nama kuisnya yaitu Sorting Hat, di film nya sendiri ketika kita akan diseleksi untuk masuk asrama tersebut dengan cara duduk mengenakan topi yang dapat berbicara, kemudian topi tersebut akan menyebutkan mana asrama yang cocok untuk kita.

Jadi, kalian mau tau mana asrama yang cocok untuk mu? Ikuti kuis nya disini dan temukan hasilnya, jangan lupa jawab dengan jujur sesuai kribadianmu agar kamu mendapatkan hasil yang akurat.

Oh iya, untuk menjawab kuis di Sorting Hat ini, kita tidak perlu menjawab dengan terburu-buru, jawablah dengan berpikir jawaban mana yang sesuai dengan kepribadian kita.

Dan perlu kalian ketahui, asrama yang aku dapatkan adalaaaaahhhh..............

Anda mungkin tahu bahwa beberapa anggota Slytherin yang paling terkenal termasuk Severus Snape dan Bellatrix Lestrange. Tapi tahukah Anda Merlin sendiri adalah seorang Slytherin, atau bahwa menurut legenda, pita Orde Pertama Merlin berwarna hijau untuk mencerminkan rumah Hogwarts-nya?


Yuuuk kamu juga ikutan dan jangan lupa share Asrama mana yang kalian dapatkan......... Goodluck fellas ^ ^

Tidak ada komentar:

Isbiantari Siregar. Diberdayakan oleh Blogger.