Kuis Patronus di Pottermore, Apa Patronus Yang Kamu Dapatkan?!

10:29 PM


Haiiii semuanya, bagi kalian pecinta dan pengemar Harry Potter, bagi yang sudah tau ataupun belum, Aku disini mau ngeshare sedikit tentang hewan Patronus yang aku dapatkan di Pottermore.

Aku tuh dari jaman dulu sampai sekarang suka banget sama Harry Potter, eh engga sih biasa aja, eh gini maksudnya suka tapi biasa aja. suka tapi gak suka-suka bangetlah, ngertikan pasti  ngertilah maksudnya apa, ya gitu lah pokoknya gengs.

Jadi waktu itu aku iseng buka buka website nge-searching about Harry Potter, dan ternyata ketemulah website Pottermore ini. Di portal website ini, kita bisa mengetahui Hewan Patronus apa yang mewakili dari kepribadian kita, nama kuis nya yaitu "Patronus Quiz". Dari kuis ini nantinya kita akan mendapatkan hasil dari mantra Expecto Patronum setelah kita menjawab serangkaian dari pertanyaan.

Bagi penggemar Harry Potter ataupun yang pernah nonton series nya Harry Potter, mungkin udah tau apa itu mantra Expecto Patronum, Yapppp, benar sekali, itu adalah mantra untuk mengusir Dementor yaitu makhluk penghisap kebahagiaan. Gak mau kan kalo kebahagiaan nya di hisap dari diri kita ???? :( samaa aku juga gamau. Hehehehe gausah pada baper ya manteman.

Apasih itu Patronus? Jadiii, Patronus adalah....
"Expecto Patronum." Dalam bahasa latin, Patronus memiliki makna "pelindung" atau "wali".
Seperti diketahui, Patronus Harry Potter merupakan kijang jantan sama seperti sang ayahnya , James Potter. Sementara Ronald Weasley, seekor anjing Jack Russel Terrier dan Hermione Granger seekor berang-berang.

Jika kalian belum mengikuti kuisnya, yuk ikutan masuk ke portal Pottermore tinggal klik di sini !

Tapi sebelum itu memulai kuis, kalian harus log in dulu ya...


Perlu kalian ketahui, untuk menjawab kuis di Patronus Quiz, kalian karus menjawab dengan cepat sesuai dengan insting kalian yah, pokoknya kata atau kalimat yang memang ada di diri kalian atau terlintas di benak kalian, itu yang kalian pilih.

Dan juga, setelah kalian membuat akun di Pottermore, hewan Patronus yang kalian dapatkan, tidak bisa di ubah lagi, jadi maksudnya, kalian hanya bisa menemukan hewan Patronus hanya sekali saja, jadi lakukan dengan cepat dan hati-hati,


Daaan hewan Patronus kuuu adalaaaaaahhhhh.....


Hewan Patronus yang aku dapatkan dari mantra Expecto Patronum adalah St Bernard.
Menurut sumber yang udah aku cari, adalah orang yang memiliki patronus ini sangat menyenangkan dan cerdas, untuk melemparkan mantra ini dibutuhkan hati yang besar dan setia, orang-orang yang memiliki patronus ini biasanya orang yang berpikir dan berkomitmen ketika Dia berjanji untuk setia kepada seseorang maka Dia akan selalu berada di sisinya, akan tetapi orang dengan St Bernard kadang dapat dilukai dengan mudah oleh orang lain. Patronus ini sering si temukan di Hufflepuff. 

Nah itu dia hewan Patronus ku, well, Aku gatau kenapa tapi Aku ngerasa St Bernard ini memang bener-bener mewakili kepribadian Aku. Selamat mencoba yaa dan jangan lupa share juga hewan apa yang kalian dapatkan, recommended buka di PC daripada HP yaay. Goodluck ^ ^


Tidak ada komentar:

Isbiantari Siregar. Diberdayakan oleh Blogger.