5 Hal yang membuat kita menjadi "NOOB" di Mobile Legend

3:47 PM

Apasih Mobile Legends itu?
Nah disini gua jelaskan dulu game yang biasa sering kita sebut ML.
Mobile Legends adalah game yang ber-genre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena seperti layaknya Dota 2. Pastinya game-game yang ber-genre tersebut sangat membutuhkan sebuah kerjasama dan kekompakan tim jika ingin memenangkan permainan.

Gaes, buat kalian khususnya para newbie ML (Mobile Legend cok hehe) ada beberapa hal yang perlu kalian ketehaui sebelum memulai pertandingan.

Tips anti-noob Mobile Legends untuk pemula

1. Jangan Pernah Mencoba Main (Rank) jika PING Merah (diatas 150ms)


     
Ping yang dimaksud disini adalah kecepatan jaringan kalian. Jika kalian pernah bermain ML dan suka nge-Leg atau game nya macet macet saat war, itu artinya ping kalian besar dan kualitas jaringan rendah. Sekalipun kalian jagoan, jika jaringan nge-Lag kalian hanya akan menyusahkan anggota team yang lain dan di anggap 'noob'.
Perhatikan angka ping di situ, umumnya kualitas jaringan bagus berada di bawah angka 130ms, namun jika ping sudah di atas 150ms maka lebih baik jangan lanjutkan permainan atau menunggu jaringan lancar kembali. Apabila dipaksakan maka permainan menjadi tidak maksimal dan kemungkinan nge-lag akan terjadi sewaktu bermain.

2. Jangan Coba-coba Hero Baru dalam Ranked Mode

Ranked Mode adalah room Untuk kita menaikkan level ataupun level up di Mobile Legends dari 
Warrior → Elite → Master → Grand Master → Epic → Legend
Nah jangan pernah mencoba hero baru yang skill nya masih belum kita ketahui dan belum kita kuasai untuk bermain dalam Ranked Mode.
Gunakanlah Hero terbaik kamu yang sudah biasa kamu gunakan.

3. Build Item

Nah ini adalah contoh build item salah satu hero yang paling banyak digunakan para moba, yaitu Zilong a.k.a Yun Zhao a.k.a Zhao Yun. Ya ya ya ini adalah salah satu hero yang namanya paling sering gonta-ganti. Build Item yang tepat akan membantu kalian untuk menaikkan skill Hero kamu. Sedangkan Build Item yang asal-asalan akan membuat hero kamu menjadi yang terlemah di banding dengan hero lainnya yang ada di team kamu.

4. Jangan Nafsu Sok Pahlawan

Jangan sekali-sekali kamu melawan team musuh sendirian, karena pada akhirnya kamu yang akan dikeroyok mereka. Keinginan untuk membunuh boleh kamu salurkan, tapi jika keadaan memungkin kan untuk kamu misalnya, satu lawan satu. Jangan ceroboh sehingga memperburuk keadaan. Bermainlah secara berkelompok, karena kamu bukan pahlawan.

5. Jangan Menyerang Lord Sendirian



Jika hero yang kamu pilih golongan Fighter dan sudah level 12/13 keatas, memungkinkan kamu untuk membunuh Lord sendirian. Tapi jika Hero yang kamu pilih adalah Marksmas atau Support jangan pernah mencoba untuk memburuh Lord sendirian, karena hal itu akan merugikan diri kamu sendiri dan hal itu merupakan tindakan yang sangat ceroboh.


Nah Gaes Itulah 5 hal yang jangan kamu lakukan saat bermain Mobile Legends kalau gak mau dianggap pemain Noob. Ingin menambahkan atau punya tanggapan lain? Yuk bagikan melalui kolom komentar di bawah. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Isbiantari Siregar. Diberdayakan oleh Blogger.