Cinta Sebelah Pihak

12:26 PM

Apakah kamu tahu bagaimana rasanya jatuh cinta lagi? setelah sekian lama aku merasa hambar akan manis nya rasa cinta, setelah sekian lama aku tak perduli dengan lika-liku cinta remaja, dan setelah sekian lama luka lama yang tergores tak sembuh sembuh juga, tak bisa dipungkiri kalau CINTA mengubah dan mengobati segalanya. 

Tapi, apakah kamu tahu bagaimana rasanya menyukai seseorang yang bahkan hanya menganggapmu tak lebih dari seorang teman? apakah kamu tahu bagaimana rasanya menyukai seseorang yang masih dihantui oleh kisah cinta masa lalunya? apakah kamu tahu bagaimana rasanya menyukai seseorang yang baik kepada semua wanita termasuk kepada dirimu sendiri? apakah kamu tahu bagaimana rasanya memendam perasaan ini?

Aku tahu bagaimana rasanya. Aku mengerti bagaimana rasanya. Dan aku mengalami itu semua.

Aku sering melihatnya memerhatikannya dalam diam, tetapi aku tidak menyadari akan timbul rasa menggelitik di hati. Aku hanya sekedar mengenal nya, tapi aku menyukainya. Aku tidak akrab dengannya, tapi aku menyukainya. Aku jarang berbicara kepadanya, tapi aku menyukainya. Aku tidak tahu dia orang yang seperti apa, tapi aku menyukainya. Aku menyukainya. 

Kami tidak pernah mengobrol panjang lebar, tapi aku menyukainya. Aku tahu dia masih memimpikan masa lalu, tapi aku menyukainya. Aku tahu dia tidak menyukaiku, tapi aku tetap menyukainya Aku. Tetap. Menyukainya.

Tidak tahu malu, tidak punya malu. Beginilah aku. Jika rindu, tak bisa ku ucapkan. Jika rindu, tak bisa ku suratkan. Jika rindu, hanya bisa ku pendam. 

Aku tidak punya hak untuk mengucapkan rindu. Aku tidak punya hak untuk memaksakan cinta. siapa aku? berani sekali aku berbuat begitu! 

Oh tuhan ku.. Mengapa aku jatuh cinta kepada orang yang sama sekali tidak melirikku? Apakah ini karma yang ku dapat? Apakah aku masih kurang baik dimata nya? Apakah aku tidak menarik baginya?

Aku menyukainya apa adanya. 
Bisakah kamu bayangkan betapa besar cintaku untuknya?
Aku menunggu. Aku akan bersabar. Waktu yang akan menjawab, apakah aku akan tetap menyukainya, ataukah akan ada masa dimana aku mulai merasa jenuh dan putus asa dan berpikir "Untuk meninggalkannya"

Aku tidak memintanya untuk merindukanku
Aku tidak memintanya untuk memerhatikanku
Aku tidak memintanya untuk memikirkanku
Aku tidak memintanya untuk menyukaiku

yang Aku tahu hanya satu hal, aku menyukaimu, dan aku lupa cara untuk berhenti.
I like you, not because you make me happy, not because you the sweetest person, but because i just like you.

But you know? Sometimes I have to just keep loving you until I wake up one day and realize I really don't need you in my life anymore.

Tidak ada komentar:

Isbiantari Siregar. Diberdayakan oleh Blogger.