Past

12:07 PM

Ahlan Wa Sahlan
Hai sahabat...
Jadi....... ketemu lagi dengan aku, hari ini aku mau cerita sedikit nih ke kalian tentang pengalaman yang pernah aku alami, gak penting-penting banget sih, tapi setidaknya bisa jadi pelajaran buat kalian, dan akan aku sharing ke kalian semua☺ Dan juga, dari pengalaman aku ini, telah mengubah cara pandang aku dan cara berpikir aku, dan juga mengubah aku untuk menjadi lebih dewasa lagi (Thank God). Dan satu lagi, aku gak bermaksud untuk menyalahkan atau menyindir siapapun, key?

Jadi, bla bla bla, inti dari cerita ini ya karena kuat nya ego dan gengsi masing-masing individu, tidak open-heart, dan kurang komunikasi secara interpersonal. Heheh, sehingga efek samping nya  adalah salah paham dan saling menyakiti. Yah begitulah, ntar kalo cerita panjang-panjang gue disindir lagi nyuruh buat novel aja hahahah. Yah yasudahlah,  Yang hanya aku percaya saat ini, "wanita baik, akan mendapatkan laki-laki yang baik pula, yang penting sekarang adalah kita hanya harus memperbaiki diri kita untuk menjadi yang lebih baik lagi". Ingat guys, jangan pernah deh kalian kemakan omongan cowok, jangan dengerin janji-janji manisnya, dan jangan percaya langsung apa yang cowok katakan, karena saat kalian mengetahui kebenarannya sendiri, akan lebih sakit daripada dia yang mengatakan nya langsung, walaupun cowok ngaku itu mustahil. Ladies, kita cewek, pintar-pintar lah memilih pasangan, karena cowok yang tulus, jujur, setia, dan mampu menerima kita apa-adanya, bagai mencari jarum di dalam tumpukan jerami, kemungkinan nya cuma 1%, tapi ingat, 1% itu akan kalian dapatkan suatu saat nanti saat Allah sudah menentukan jodoh yang baik buat kalian. Gak perlu kalian capek-capek pacaran sana-sini, cukup mendekatkan diri dengan Allah dan berhijrah lah, suatu saat Allah akan memandang kalian, dan memberikan apa yang pantas di berikan untuk kalian yang berdiri di jalan-Nya☺ Tetap semangat buat kalian yang pernah patah hati, cowok gak cuma satu, perbaiki diri, dan buat dia menyesal telah meninggalkan wanita seperti dirimu :) Istirahat lah dari cinta yang salah,

Percayalah, Lukamu Saat Ini Akan Menjadikanmu Semakin Kuat dan Hebat
Let's move forward

Dan sekali lagi, dari cerita ini, bukan untuk menyindir pihak kedua ataupun ketiga, dan keempat, dan kelima. Hanya sekedar untuk sharing agar mata kalian terbuka, trust no one, karena pada akhirnya yang menyelamatkan diri kita adalah diri kita sendiri.

Wassalam

Tidak ada komentar:

Isbiantari Siregar. Diberdayakan oleh Blogger.