REVIEW dan SINOPSIS FILM LOGAN (2017)

12:36 PM
logan poster


Hai guys...
Aku mau ngereview film nya X-Men atau Origin Wolverine yang merupakan film ke-tiga dalam spin-off Wolverine dan merupakan film ke-sepuluh dalam series film X-Men. Film ini merupakan inspirasi dari komik "Old Man Logan", karya Mark Millar.


Sinopsis / Alur Cerita Film Logan (2017)
Film ini berlatar belakang di tahun 2024, Logan sudah menua dan kekuatan untuk menyembuhkan diri pun semakin memudar. Rekan-rekan mutan yang lain sudah tiada, dan mutan-mutan yang masih hidup menjadi buruan oleh Nathaniel Essex, yakni merupakan sekumpulan Cyborg jahat.

Professor Charles Xavier sudah tua dan lemah, bahkan professor menderita alzheimer. Professor di jaga oleh seorang mutan albino yang memiliki kekuatan bisa melacak mutan.

Suatu hari professor berkomunikasi dengan seorang mutan kecil yang membutuhkan bantuan meloloskan diri dari kejaran sekelompok cyborg. Mutan itu bernama Laura Kinney (X23), yakni gadis kecil yang merupakan hasil kloningan dari Logan. Laura memiliki kekuatan yang sama persis seperti logan bahkan lebih, Laura bisa mengeluarkan cakar dari tangan dan kakinya. 
Hasil gambar untuk laura dan logan

Film ini merupakan film terakhir untuk Hugh Jackman  yang berperan sebagai Wolverine dan Dafne Keen merupakan artis pendatang baru yang memerankan tokoh utama yaitu Laura.

Di akhir cerita, Logan nya mati saat menolong mutan-mutan kecil yang merupajan teman-teman nya Laura yang merupakan hasil percobaan ilegal untuk menciptakan pasukan mutan. Di saat terakhir sebelum Logan mati, Lauran akhirnya memanggil Logan "Ayah" untuk pertama dan terakhir kalinya.

Disini akting nya Dafne Keen bagus banget, cara dia bertarung bahkan lebih keren dari Logan. Kalian bakal dibuat jatuh hati oleh artis pendatang baru ini.

Film nya benar-benar bagus, dan gak ngebosenin, tiap part nya seru. 
Film ini benar-benar menjadi klimaks dan membuat penonton terperangah, berdecak kagum, bahkan berakhir dengan haru.
Jangan lupa nonton ya guys di bioskop-bioskop kesayangan anda, jangan lewat kan film terakhir untuk Hugh Jackman.

Video Trailer :

Tanggal rilis : 1 Maret 2017
Durasi: 2 Jam 17 Menit
Rating: Dewasa
Sutradara: James Mangold
Pemain: Hugh Jackman, Patrick Stewart, Dafne Keen,Boyd Hodbrook, Stephan Merchant & Richard E Grant.
Studio: Marvel Entertainment, 20th Century Fox,





Tidak ada komentar:

Isbiantari Siregar. Diberdayakan oleh Blogger.